Ternyata Tumor Dapat Dicegah Dan Diobati Dengan Tanaman Alami

 

Ternyata Tumor Dapat Dicegah Dan Diobati Dengan Tanaman Alami

jenis-tanaman-obat

Percaya atau tidak ternyata tumor dapat dicegah dan di obati dengan tanaman alami yang sangat mudah untuk didapatkan di lingkungan sekitar kita tinggal. Banyak sekali tanaman tanaman yang memiliki mafaat dan dapat dijadikan sebagai obat tumor. Tanaman obat untuk mencegah dan mengobati tumor sangat bermacam macam jenisnya.

Tumor adalah kumpulan penyakit yang disebabkan oleh tumbuhnya sel sel tidak normal yang menyerang atau menyebar ke dalam salah satu organ tubuh. Sebelum melakukan pengobatan tumor dengan cara medis pastinya anda akan mengusahakan pengobatan secara alami terlebih dahulu. Pengobatan secara alami tentunya aman, dan mudah untuk dilakukan. Para ahli sudah banyak yang melakukan penelitian untuk tanaman tanaman yang dapat dijadikan untuk obat tumor.

Baca juga Cara Alami Menyembuhkan Tumor Ganas Dengan Cepat Dan Mudah

Ternyata Tumor Dapat Dicegah Dan Diobati dengan Tanaman Alami

Tanaman ataupun rempah rempah yang selalu mejadi kebutuhan sehari hari itu ternyata selalu memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Tapi masih banyak juga yang belum mengetahui manfaat rempah atau tanaman itu sendiri. Nah sekarang kami akan memberi informasi tentang tanaman apa saja yang memiliki manfaat untuk mencegah dan mengobati tumor diantaranya yaitu :

Daun Pepaya

daun-payaAnda tentunya sudah mengenal daun pepaya, banyak pohon pepaya yang tumbuh disekitar rumah anda, ternyata pohon pepaya yang buahnya enak dan menyehatkan daunnya pun memiliki manfaat untuk obat tumor. Peneliti telah menemukan bahwa ekstrak daun pepaya dan teh yang memiliki sifat dramatis melawan terhadap berbagai jenis tumor. University of Florida, Amerika Serikat peneliti Nam Dang dan rekan di Jepang, dalam laporan yang dipublikasikan dalam Journal of Ethnopharmacology, didokumentasikan efek antikanker mampu pepaya melawan tumor serviks, payudara, hati, paru-paru dan pankreas.

Ilmuwan lain di University of Tokyo menunjukan bahwa ekstrak daun pepaya dapat meningkatkan produksi molekul yang membantu mengatur sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat mengarah pada pengobatan terapi yang menggunakan sistem kekebalan tubuh untuk melawan tumor. Pepaya telah digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit di bagian dunia, terutama di bagian Asia. Para peneliti mengatakan ekstrak pepaya tidak memiliki efek toksik pada sel normal, menghindari efek samping yang umum dari banyak perawatan tumor.

 

Selasih Mekah

selasihSelasih mekah Biasa disebut daun aroma atau teh semak, selasih mekah adalah dari keluarga tanaman Lamiaceae. Selasih mekah adalah semak yang biasa ditemukan di sekitar gubuk desa dan di kebun. Cina, Amerika Serikat, dan ilmuwan Nigeria dari Departemen Biologi Jackson State University, Jackson dan College of Kimia & Teknik Kimia, Guangxi Normal University, Guilin, PR China telah mengeksplorasi potensi ekstrak selasih mekah untuk melawan tumor.

Para peneliti menulis dalam studi in-vitro sebelumnya telah menunjukkan bahwa ekstrak air dari obat herbal selasih mekah dapat menghambat proliferasi beberapa baris sel kanker. Oleh karena itu, ekstrak daun selasih mekah memiliki senya untuk melawan sel sel tumor.

 

Kemangi

kemangiKemangi sering digunakan untuk campuran bahan masakan dalam kehidupan sehari hari, siapa sangka bahwa kemangi memilki manfaat untuk mencegah tumor. Beberapa penelitian pada hewan kemangi efektif mengurangi stres dengan meningkatkan adrenalin dan noradrenalin dan mengurangi serotonin. Hal ini tidak mengherankan untuk Pratima nangia-Makker, PhD, seorang peneliti di Barbara Ann Karmanos Cancer Institute di Detroit, yang ibunya dan nenek mengandalkan teh yang terbuat dari daun kemangi untuk meringankan gangguan pencernaan dan sakit kepala.

Peneliti lain menyebutkan bahwa kemangi juga dapat menghambat kanker payudara, teh yang dibuat dari daun kemangi dapat membuat tumor menyusut dan dapat menghentikan penyebaran sel sel tumor. Wort St John sudah melakukan penelitian dan mengkonfirmasikan kekuatan daun kemangi dapat meringankan defresi dan kecemasan yang sangat efektip.

 

Kayu Manis

kayu-manisKayu manis merupakan rempah-rempah yang diperoleh dari kulit pohon cemara milik keluarga Lauraceae. Dibutuhkan tidak lebih dari setengah sendok teh bubuk kayu manis setiap hari untuk menjaga risiko kanker jauh. Sebuah pengawet makanan alami, kayu manis merupakan sumber zat besi dan kalsium. Berguna dalam mengurangi pertumbuhan tumor, itu blok pembentukan pembuluh baru dalam tubuh manusia.

Farinha dan Gascoyne 2005 sudah melakukan penelitian yang hasilnya Kemampuan kayu manis ekstrak untuk menekan pertumbuhan in vitro dari H. pylori, faktor risiko diakui untuk kanker lambung, limfoma jaringan mal lambung, dan kanker pankreas. Enzim dalam kayu manis membantu menjaga integritas selular dan perlindungan terhadap kerusakan oksidatif akibat radikal bebas.

.

Baca juga Cara Menyembuhkan Tumor Otak,

Jahe ( Zingiber officinale )

jaheJahe adalah anggota dari keluarga Zingiberaceae dan dikonsumsi secara luas tidak hanya sebagai rempah-rempah, tetapi juga sebagai agen obat. Jahe juga tampaknya memiliki sifat antitumorigenic. Beberapa baris sel telah diperiksa untuk sensitivitas mereka untuk jahe. Misalnya, ekstrak alkohol jahe menghambat pertumbuhan sel tumor untuk ascites limfositik sel tumor Dalton dan limfosit manusia.

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 yang dilakukan pada tikus. Tikus yang diberi makan diet basal dan ditambah dengan 1% ekstrak jahe selama 26 minggu, lesi urothelial secara signifikan lebih sedikit dibandingkan dengan kontrol atau mereka diberi makan dengan diet dengan 0,5% jahe.

 

Kunyit (Curcuma longa)

kunyit

Kunyit adalah tanaman herba tahunan rhizomatous dari keluarga jahe, Zingiberaceae. Kunyit telah digunakan di India selama ribuan tahun dan merupakan bagian utama dari pengobatan Ayurveda. Ini pertama kali digunakan sebagai pewarna dan kemudian untuk sifat obat. Bahan aktif, curcumin, menghambat reaksi inflamasi, memiliki efek anti-diabetes , mengurangi kolesterol antara efek kesehatan yang kuat lainnya. Sebuah studi baru yang dipimpin oleh tim riset di Ludwig-Maximilians-Universitat (LMU) di Munich sekarang menunjukkan bahwa hal itu juga dapat menghambat pembentukan metastasis.

Kunyit ini adalah raja rempah-rempah ketika datang untuk berurusan dengan penyakit kanker, selain itu menambahkan warna zesty untuk makanan. Kunyit mengandung kurkumin polifenol kuat yang telah terbukti secara klinis untuk menghambat pertumbuhan sel kanker yang menjadi penyebab kanker prostat, melanoma, kanker payudara, tumor otak, kanker pankreas dan leukemia antara sejumlah orang lain. Kunyit mempromosikan Apoptosis yang aman menghilangkan sel-sel kanker yang berkembang biak dan ancaman bagi perkembangan sel-sel sehat lainnya. Dalam kasus radioterapi konvensional dan kemoterapi, sel-sel di sekitarnya juga menjadi target di samping sel-sel kanker.

 

Ternyata tumor dapat dicegah dan diobati dengan tanaman alami yang sering digunakan untuk kebutuhan sehari hari. Beberapa tanaman diatas sangat efektip untuk mencegah dan untuk obat tumor. Demikian artikel tentang tanaman tanaman yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati tumor. Sebenarnya masih banyak lagi jenis tanaman obat yang mungkin akan kami bahas pada kesempatan lain.

Baca juga cara alami menyembuhkan tumor rahim dengan cepat dan mudah

Ternyata Tumor Dapat Dicegah Dan Diobati Dengan Tanaman Alami

posted by. obat tumor

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *