Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk Penyakit Tumor

Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk Penyakit Tumor

Brokoli adalah pohon mini kecil yang termasuk ke dalam sayuran. Brokoli merupakan milik keluarga sayuran silangan yang mencakup kale, kembang kol, kubis Brussel, bok choy, kubis, collard hijau, rutabaga dan lobak. Brokoli memiliki banyak nutrisi namun sedikit mengandung kalori. Usahakan brokoli jadi daftar menu makan urtama pada pola makan anda sehari hari, karena brokoli memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama manfaat dan khasiat brokoli untuk penyakit tumor.

broccoli

Mengkonsumsi sayuran dari semua jenis dari sejak zaman duku itu sudah dikaitkan memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti brokoli mengurangi risiko obesitas , diabetes , penyakit jantung dan kematian secara keseluruhan, juga untuk kesehatan rambut dan kulit teruma mencegah tumbuhnya sel sel tumor.

Brokoli Mampu Melawan Tumor

Dengan mengkonsumsi brokoli telah dikaitkan dengan rendahnya resiko penyakit tumor seperti, tumor paru paru, di usus besar. Studi menunujukan bahwa dalam brokoli mengandung sulforaphane. Sulforaphane yaitu sulfur alami mengandung turunan isotiosianat yang membantu untuk memobilisasi sumber daya alami tubuh manusia yang melawan tumor dan mengurangi risiko tumor berkembang.

tumoor

Para peneliti telah menemukan bahwa sulforaphane dapat menghambat enzim histone deacetylase (HDAC), diketahui terlibat dalam perkembangan sel tumor. Kemampuan untuk menghentikan enzim HDAC bisa membuat makanan sulforaphane yang mengandung bagian berpotensi kuat untuk obat tumor di masa depan. Sulforaphane sekarang sedang dipelajari karena kemampuannya untuk menunda atau menghambat tumor dengan hasil yang menjanjikan yang ditunjukkan pada melanoma , esofagus, prostat dan kanker pankreas.

Brokoli mengandung vitamin penting seperti folat yang telah terbukti mengurangi resiko penyakit tumor terutama pada payudara wanita. Asupan folat dalam makanan juga telah menjajikan dalam melindungi usus besar, lambung, pankreas dan tumor serviks. Meskipun mekanisme perlindungan saat ini tidak diketahui, para peneliti percaya bahwa efek protektif folat memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan perannya dalam DNA dan produksi RNA dan pencegahan mutasi yang tidak diinginkan.

Brokoli mampu mencegah pertumbuhan tumor terutama pada tumor otak benjolan di leher ( tumor Leher ). Tapi sekarang ada studi baru  bahwa ekstra brokoli dapat melindungi hati dari pnyekit tumor. Studi sebelumnya telah mencatat efek protektif brokoli dalam memncegah tumor payudara, prostat dan usus besar. Selain manfaat dan khasiat brokoli untuk penyakit tumor, brokoli juga memiliki manfaat untuk kesahatan atau pencegahan terhadap penyakit lain.

Manfaat Dan Khasiat Brokoli Selain Untuk Penyakit Tumor

Meningkatkan kesehatan tulang
Miskin asupan vitamin K dikaitkan dengan risiko tinggi patah tulang . Hanya dengan satu cangkir brokoli cincang memberikan 92 mikrogram vitamin K, dan dapat memenuhi lebih dari 100% dari kebutuhan harian anda. Mengkonsumsi jumlah yang cukup vitamin K setiap hari, meningkatkan kesehatan tulang dengan meningkatkan kalsium penyerapan dan mengurangi ekskresi kalsium. Brokoli juga memberikan kontribusi untuk kebutuhan kalsium harian anda, menyediakan 43 miligram dalam satu cangkir.

Brokoli membuat tampak lebih muda
Antioksidan vitamin C, bila dimakan dalam bentuk alami, dapat membantu untuk melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari dan polusi, mengurangi keriput dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan. Banyak orang secara otomatis berpikir dari buah jeruk ketika mereka berpikir vitamin C, tetapi apakah anda tahu bahwa brokoli memberikan 81 miligram hanya dalam satu cangkir? yang lebih dari apa yang anda butuhkan dalam satu hari.  Vitamin C memainkan peran penting dalam pembentukan kolagen , sistem pendukung utama kulit. Vitamin A dan vitamin E juga penting untuk kulit yang tampak sehat, yang keduanya brokoli menyediakan.

Brokoli peningkatan pencernaan dan detoksifikasi alami
Makan makanan dengan serat alami seperti brokoli dapat mencegah sembelit , mempertahankan saluran pencernaan yang sehat dan menurunkan risiko kanker usus besar. serat yang cukup mempromosikan keteraturan, yang sangat penting untuk ekskresi harian racun melalui empedu dan tinja. Studi terbaru menunjukkan bahwa serat makanan juga mungkin memainkan peran dalam mengatur sistem kekebalan tubuh dan peradangan .

Brokoli memberi perlindungan dari penyakit kronis
Menurut Departemen Internal Medicine dan Ilmu Gizi Program dari University of Kentucky , intake serat tinggi berhubungan dengan risiko signifikan lebih rendah mengembangkan penyakit jantung koroner , stroke yang , hipertensi , diabetes, obesitas, dan penyakit pencernaan tertentu. Peningkatan asupan serat juga telah ditunjukkan untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol tingkat, meningkatkan insulin sensitivitas, dan meningkatkan penurunan berat badan bagi penderita obesitas.

Rekomendasi Pengobatan Tanpa Operasi

Brokoli begitu besar manfaat untuk penyakit tumor dan penyakit kronis lainnya, tapi tidak mungkin juga bagi anda untuk mengkonsumsi brokoli setiap hari. Kami memberikan solusi efektip untuk pengobatan tumor dan kanker tanpa operasi secara cepat dan aman dengan Walatra Berry Jus. WALATRA BERRY JUS merupakan obat tumor 100% herbal yang sudah terbukti ampuh.

Ternyata begitu banyak manfaat dan khasiat brokoli untuk kesehatan terutama untuk penyakit tumor. Setelah mengetahui besarnya manfaat brokoli, mulai sekarang biasakan memasukan daftar brokoli ke dalam daftar pola makan sehat anda sehari hari. Semoga artikelnya dapat memberikan manfaat bagi anda, terimakasih atas kunjungannya.

 Baca Juga Artikel Menarik Kami Lainnya

 obat tumor ganasobat tumor jinak, obat tiroid mata, obat tumor rahim. Obat Lipoma Tradisional

WALATRA BERRY JUS ( WBF )


Solusi Pengobatan Tumor Dan Kanker Tanpa Operasi.

Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk Penyakit Tumor

posted by. obat tumor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *