Kandungan Zat Dalam Sarang Semut

Kandungan Zat Dalam Sarang Semut

Selamat Datang di media Informasi seputar kesehatan, sekaligus website resmi www.obatumor.com dan satu satunya pusat obat herbal yang resmi dan terpercaya. Kami melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah di INDONESIA. 

Kami www.obatumor.com merupakan distributor resmi Walatra Sarang Semut pusat terbesar di Indonesia dapatkan pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI BARU BAYAR & JAMINAN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI.

Kandungan Zat Dalam Sarang Semut – Hasil penelitian yang sedang dilakukan, umbi tanaman sarang semut mengandung zat aktif imunomodulator atau zat pengaktif sistem kekebalan tubuh manusia, sarang semut merupakan obat yang bersifat panasea. Artinya, umbi sarang semut dapat mengobati segala macam penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti wasir dan rematik hingga penyakit berat, misalnya kanker payudara dan kanker prostat.

Karena kandungan senyawa Sarang semut yang banyak oleh karena itu digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pengobatan. Tanaman epifit yang banyak dijumpai di derah Papua ini diyakini mampu mengatasi berbagai penyakit berat, seperti kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Kenyataan tersebut cukup beralasan, apalagi setelah dilakukan berbagai penelitian ilmiah yang mampu membuktikan khasiat tanaman ini.

Berikut beberapa senyawa aktif dalam sarang semut yang memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan :

√ Tokoferol => Penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol mampu meredam radikal bebas hingga 96% sedangkan Sarang Semut kaya akan antioksidan tokoferol, Karena itu sarang semut dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker.

√ Flavonoid => Dalam tubuh manusia, flavonoid berfungsi melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik. Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkap bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker.

Dan sebagai anti-virus, fungsi flavonoid telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk melemahkan virus HIV/AIDS dan virus herpes. Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa flavonoid dilaporkan memiliki manfaat pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, dan perionditis (radang, jaringan ikat penyangga akar gigi).

√ Tanin => Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan, tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan perdarahan), dan wasir. Karena itu kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan diduga kuat berkaitan dengan kandungan zat ini.

√ Seng => Mineral seng memiliki fungsi dalam sintesis protein fungsi seksual, penyimpanan insulin, metabolisme karbohidrat, dan penyembuhan luka.

√ Natrium => Natrium memilki peranan dalam keseimbangan elektrolit, volume cairan tubuh, impuls saraf, dan kesimbangan asam-basa.

√ Fosfor => Fosfor berfungsi dalam penyerapan kalsium dan produksi energi.

√ Besi => Besi berfungsi dalam pembentukan hemoglobin, transpor oksigen, dan aktivator enzim.

√ Kalsium => Kalsium berfungsi dalam kerja jantung, impuls saraf, dan pembekuan darah.

√ Magnesium => Mineral ini memiliki peranan dalam fungsi tulang, hati, otot, transfer air intraseluler, keseimbangan basa, dan aktivitas neuromuseluler. Fungsi-fungsi mineral tersebut dapat menjelaskan beberapa khasiat lain dari Sarang Semut, misalnya, khasiat dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit/gangguan jantung, melancarkan peredaran darah, mengobati migrain, gangguan fungsi ginjal dan prostat, memulihkan kesegaran dan stamina tubuh, serta memulihkan gairah seksual.

√ Polifenol  => Polifenol banyak ditemukan dalam buah-buahan, sayuran serta biji-bijian. Rata-rata manusia bisa mengonsumsi polifenol dalam seharinya sampai 23 mg. Khasiat dari polifenol adalah anti-mikroba dan menurunkan kadar gula darah. Asam fenolik merupakan kelas dari antioksidan atau senyawa yang menghilangkan radikal bebas, yang dapat menyumbat pembuluh darah dan mengakibatkan perubahan pada DNA yang dapat menimbulkan kanker dan penyakit lain.

Demikian banyak kandungan sarang semut dan memiliki manfaat besar untuk kesehatn, sekarang sarang semut sudah banyak diproduksi sebagai bahan dasar obat dan suplemen herbal.

Jika mencari kapsul sarang semut kami sebagai distributor resmi obat herbal menyediakan kapsul sarang semut terbgaik, karena diproduksi dengan menggunakan Teknologi Nano. Sarang Semut Walatra Kapsul merupakan produk sarang semut pertaman di indonesia yang menggunakan Teknologi Nano.

Klik SARANG SEMUT WALATRA Untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Kandungan Zat Dalam Sarang Semut

posted by.obat tumor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *